Api Ludeskan Rumah Bertingkat di Lamandau

TERBAKAR : Sebuah rumah tingkat di Desa Arga Mulya, Kabupaten Lamandau ludes terbakar. Bangunan dengan konstruksi utama kayu itu sempat membuat panik warga karena berdekatan dengan salah satu sekolah, Sabtu (10/4) sore.(ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

NANGA BULIK– Sebuah rumah tingkat di Desa Arga Mulya, Kabupaten Lamandau ludes terbakar. Bangunan dengan konstruksi utama kayu itu sempat membuat panik warga karena berdekatan dengan salah satu sekolah.

“Kejadiannya Sabtu (10/4) sore kemarin. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ujar Kepala Satpol PP dan Damkar, Triyadi, Minggu (11/4).

Bacaan Lainnya

Rumah yang terbakar adalah milik Muchsin dengan kosntruksi campuran kayu dan batako berukuran delapan kali dua belas meter. “Awalnya pukul 16.41 WIB kami mendapat laporan dari warga bahwa telah terjadi kebakaran rumah. Tim damkar langsung ke lokasi untuk memadamkan api dibantu warga sekitar,” bebernya.

Api akhirnya dinyatakan padam pada pukul 17.56 WIB, namun bangunan sudha porak-poranda dilahap api. Sementara ini penyebab kebakaran masih belum diketahui. “Jadi sekarang kita tidak hanya waspada karhutla saja, karena kebakaran rumah pun mulai sering terjadi. Semoga kejadian ini jadi pelajaran agar kita lebih waspada,” iimbaunya. (mex/sla)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *