Rayakan Lebaran di Kebun, Karyawan PT SMG Dihadiahi 10 Ekor Sapi

Sembelih Sapi - GM PT SMG Dwi Nugroho (dua dari kiri) mendampingi timnya melakukan penyembelihan 9 ekor sapi di lapangan PT SMG Desa Liku Mulya Sakti, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Rabu (12/5/2021). BOD USTP memberikan 10 ekor sapi, 9 untuk PT SMG dan 1 untuk PT BHMS sebagai apresiasi atas kinerja dan kepatuhan karyawan untuk tidak mudik tahun ini.

NANGA BULIK – Board of Director (BOD) Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) Group memberikan 10 ekor sapi untuk disembelih dan dibagikan kepada seluruh karyawan dan staf┬áPT Sumber Mahardika Graha (SMG),┬áDesa Liku Mulya Sakti, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

Dari 10 ekor sapi, sebanyak 9 ekor sapi disembelih di PT SMG dan 1 ekor sapi disembelih di PT Bukit Harum Maju Sejahtera (BHMS), Desa Sungai Buluh, Kecamatan Belantikan Raya, Kabupaten Lamandau

“Saya atas nama staf dan karyawan PT SMG beserta keluarga menyampaikan terima kasih kepada BOD USTP yang telah mengapresiasi kinerja staf dan karyawan PT SMG, juga kepatuhan mereka untuk tidak mudik tahun ini dengan memberikan 10 ekor sapi,” kata General Manager (GM) PT SMG Dwi Nugroho saat ditemui di Kantor PT SMG, Rabu (12/5/2021).

Ia melanjutkan berharap dengan adanya pembagian daging sapi dan buah kurma ini, staf dan karyawan bisa semakin bersemangat dalam bekerja untuk mencapai target yang telah dicanangkan manajemen USTP.

“Saya berharap seluruh keluarga besar PT SMG semakin kompak, semangat dalam bekerja, bisa mencapai target dan tetap patuhi protokol kesehatan di masa pendemi Covid19 ini,” ungkap dia.

Di tempat yang sama, Manager CDO PT SMG Rahmat Hidayat mengatakan daging sapi dikemas dalam 2.641 paket dibagi di PT SMG dan 269 paket di PT BHMS. Paket dibagikan kepada seluruh karyawan di semua afdeling.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *