Belasan Pegawai di Seruyan Ikuti Seleksi TJTP

SELEKSI PEJABAT: Bupati Kabupaten Seruyan Yulhaidir saat memantau pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Tahun 2021 di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seruyan, Rabu (7/4).(ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG-Belasan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tahun 2021. Ada dua belas pegawai yang memperebutkan dua jabatan dalam seleksi tersebut.

Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan, Pemerintah Kabupaten Seruyan akan melelang dua jabatan strategis, yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Bacaan Lainnya

“Dalam seleksi tersebut dirinya tidak akan mengintervensi kepada peserta maupun tim penguji,karena ia memberikan kesempatan yang sama untuk seluruh peserta,” ujarnya.

Menurutnya siapapun yang akan terilih mengisi jabatan itu wajib menjaga amanah dari pimpinan dan juga memberikan kinerja terbaiknya untuk kemajuan Seruyan. Selain itu dirinya menekankan agar pelayanan kepada masyarakat sangat diutamakan karena pada hakekatnya pemerintah hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat berkompetisi, tetap semangat dan jangan lupa berdoa, ikuti dengan serius dan sungguh-sungguh karena ini adalah jalan dalam rangka mendapatkan pejabat yang sesuai dengan kompetensi dan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat,” ucapnya.

Disamping itu dirinya juga meminta agar masyarakat bisa ikut serta mengawasi kinerja pejabat dengan aktif memberikan informasi kepada pemerintah. “Pasalnya tanpa peran aktif masyarakat kita tidak bisa mengawasi dengan maksimal kinerja pegawai di seluruh pelosok Kabupaten Seruyan,” pungkasnya. (hen/sla)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *