Istri Suka Sesama Wanita, Balas Kencan dengan Pria, Ehhh.. Kepergok Aparat

KETERANGAN : Pria berinisial PR (32)dan W(37) harus berurusan dengan aparat kepolisian lantaran diduga pasangan sesama jenis.(IST/RADAR SAMPIT DIMINTAI )

PALANGKA RAYA – Kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) ternyata eksis di Kota Palangka Raya. Polisi mengungkap satu pasangan sesama jenis dari hasil patroli. Dari keduanya, aparat menemukan bukti keduanya memiliki hubungan sebagai pasangan kekasih. Bahkan, memiliki grup gay di ponselnya.

Dua pria yang diamankan tersebut, yakni PR  (32)dan W (37). Keduanya diciduk tim Patroli Pengurai Massa Direktorat Samapta (Dit Samapta) Polda Kalteng yang menggelar razia rutin di kawasan Stadion Sanaman Mantikei, Sabtu (9/4) malam.

Bacaan Lainnya

Setelah diinterogasi, mereka merupakan pasangan penyuka sesama jenis. Dari barang bawaan yang diperiksa, petugas menemukan tiga ponsel yang disertai isi pesan vulgar kedua pria tersebut beserta grup gay.

”Saat kami datangi dan mintai keterangan, sang pria berkata ingin buang air kecil saja. Setelah dicek gawainya dan dari gelagatnya, barulah terbongkar mereka adalah pasangan LGBT. Saat kami amankan, kami langsung memeriksa dan menggeledah barang bawaannya,” kata Danton Patroli Raimas Bripda Dwi Saifudin.

Dwi Saifudin menuturkan, saat di lokasi, keduanya sedang bermesraan di kawasan Stadion Sanaman Mantikei. Awalnya, tim melakukan patroli rutin. Saat di lokasi, terlihat gelagat mencurigakan. Aparat lalu mendekati mereka dan keduanya kedapatan sedang bermesraan.

”Kami menemukan ada mobil di tempat gelap yang ternyata ada dua pria di dalamnya. Saat diperiksa dan setelah dicek, ternyata dari alat komunikasi mereka, terbongkar bahwa mereka adalah pasangan LGBT,” tutur Dwi Saifudin, seraya menambahkan, keduanya telah menjalin hubungan menyimpang itu sejak lama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *