Hantam Pikap, Nyawa Lenyap

LAKA MAUT: Pengendara motor tewas setelah menghantam pikap di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 31, Bukit Batu, Palangka Raya, Kamis (29/4) malam.(IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di wilayah Kota Palangka Raya. Seorang pemuda, Anugrah Eka (25), tewas setelah sepeda motornya menghantam bagian belakang pikap di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 31, Bukit Batu, Kamis (29/4) malam.

Kecelakaan diduga terjadi karena korban tak memperhatikan arus lalu lintas dan memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Kasus itu telah ditangani Sat Lantas Polresta Palangka Raya dengan mengamankan motor korban dan pikap yang dikemudikan Suriansyah (27).

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Rikki Operiyady, Jumat (30/4), mengatakan, korban dan pikap meluncur dari Jalan Tjilik Riwut arah menuju arah Kasongan. Saat melintas di lokasi kejadian, korban menghantam bagian belakang pikap.

”Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan warga sekitar, diduga kecelakaan terjadi karena pengendara sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, serta tidak konsentrasi dan fokus ke depan,” ujarnya. (daq/ign)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *