Annida Qolbu, Panti yang  Butuh Uluran Tangan

Direktur Radar Sampit Siti Fauziah menyerahkan bantuan kepada Ketua Panti Asuhan Annida Qolbu Sri Rohani, Kamis (6/5).

SAMPIT – Tim Radar Sampit menyambangi anak-anak Panti Asuhan Annida Qolbu untuk berbagi rezeki. Bantuan diserahkan langsung Direktur Radar Sampit Siti Fauziah kepada Ketua Panti Asuhan Annida Qolbu Sri Rohani, Kamis (6/5). Kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap anak-anak yang kurang beruntung di Kota Sampit.

Direktur Radar Sampit Siti Fauziah mengatakan, Annida Qolbu dipilih sebagai sasaran kegiatan sosial karena terdapat anak-anak yatim-piatu dan anak-anak berkebutuhan khusus. Ada yang buta, tuna rungu, cacat mental, dan lainnya. Anak-anak panti ini hidup dengan segala keterbatasan fisik dan fasilitas.

Bacaan Lainnya

Siti mengungkapkan, meski situasi perusahaan sedang berat karena terdampak pandemi Covid-19, Radar Sampit tetap berusaha berbagi. Kegiatan ini juga sebagai salah satu ungkapan rasa syukur dalam rangka hari ulang tahun ke-15 Radar Sampit.

”Semoga mendapat ridho dari Allah SWT, memberikan manfaat untuk yang menerima dan membawa berkah juga untuk Radar Sampit. Harapannya kegiatan ini dapat memotivasi pihak-pihak lain untuk melakukan hal sama. Tidak hanya perusahaan swasta, tapi juga setiap orang yang punya kemampuan lebih,” kata alumnus Teknik Sipil Universitas Palangka Raya ini.

Sementara itu Ketua Panti Asuhan Annida Qolbu Sri Rohani mengatakan, panti asuhan yang dipimpinnya sedang mengalami kesulitan karena minimnya perhatian dari pihak pemerintah maupun swasta. Ada sebagian pihak yang menganggap Annida Qolbu memiliki donatur tetap. Kenyataannya,  Annida Qolbu tidak memiliki donatur tetap.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *