Agustiar Bagikan 1.200 Sak Beras untuk Pengurus PDI Perjuangan

agustiar bagikan beras
BANTUAN: Bantuan beras dari anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Agustiar Sabran disalurkan untuk pengurus PDIP Kalteng, Selasa (18/4). (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Agustiar Sabran menyalurkan bantuan beras sebanyak 1.200 sak seberat 10 kilogram, Selasa (18/4). Bantuan tersebut disalurkan melalui pengurus PDI Perjuangan, baik dari DPC hingga anak ranting.

”Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Insya Allah ini kami laksanakan secara rutin sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang Allah SWT titipkan kepada kami dan keluarga,” kata Agustiar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan berbagi berkah tersebut rutin dilakukan Agustiar, terutama saat Ramadan. Sebelumnya Agustiar menggelar kegiatan serupa menyasar masyarakat kurang mampu. Selain itu, Ketua DAD Kalteng ini juga membagikan ribuan sarung, mukena, dan baju koko untuk tokoh serta pimpinan organisasi Islam di Kalteng.

”Alhamdulillah setiap tahun, terutama saat Ramadan, Agustiar Sabran rutin melaksanakan kegiatan berbagi ini. Ini merupakan salah satu berkah Ramadan bagi masyarakat yang memang membutuhkan,” kata koordinator kegiatan Sigit Widodo.

Baca Juga :  Pakar UFO Pamerkan Dua Mumi Alien di Parlemen Mexico

Sigit melanjutkan, Agustiar menyalurkan bantuan khusus untuk pengurus PDIP di Palangka Raya. Mulai dari tingkat DPC hingga anak ranting.

”Kegiatan ini nanti dilaksanakan se-Kalteng secara bertahap. Hari ini kami fokuskan di Palangka Raya sebanyak 1.200 sak beras 10 kg,” ujarnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Nenie A Lambung mengapresiasi kepedulian Agustiar kepada pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan di Palangka Raya. Nenie memastikan pihaknya akan solid dan merapatkan barisan untuk kemenangan PDI Perjuangan.

”Kami sangat berterima kasih kepada Agustiar yang peduli kepada sesama, khususnya kader dan simpatisan PDI Perjuangan. Semoga ini menjadikan kita makin solid dan mampu memenangkan Pileg 2024. Saya yakin hal itu bisa diwujudkan,” ujarnya. (daq/ign)



Pos terkait