Agustiar Prediksi Prancis Juara, Hajar Argentina dengan Skor 2-1

agustiar sabran
Agustiar Sabran

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Laga final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina vs Prancis, dipastikan berlangsung seru dan menegangkan. Timnas Argentina dan Prancis akan bentrok dalam perebutan titel juara Piala Dunia 2022. Duel dijadwalkan berlangsung di Lusail Stadium, Minggu (18/12), malam ini.

Menyemarakan event dunia itu, Ketua Umum DAD Kalteng sekaligus anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah Agustiar Sabran memprediksi Prancis akan menjadi juara dunia dengan mengalahkan Argentina. Dia memperkitrakan skor akan berakhir 2-1 untuk kemenangan tim Ayam Jantan.

Bacaan Lainnya

”Saya mendukung Prancis. Skor 2-1 untuk kemenangan tim Les Bleus (julukan Prancis), meskipun Argentina bertekad memutus puasa gelar Piala Dunia setelah terakhir kali merayakan juara pada 1986. Tapi, ingat, Prancis berambisi mengejar rekor juara back-to-back. Sesuatu yang terakhir kali dilakukan Brasil enam dekade silam,” ujar Agustiar Sabran, Minggu (18/12) saat mengecek nobar final Piala Dunia di Gor Serbaguna Indoor Palangka Raya.

Baca Juga :  Mengakunya Kerja di KPK, Bidan Tertipu Ratusan Juta

Agustiar melanjutkan, dukungan kepada Prancis bukan tanpa sebab. Dia menilai skuad anak asuhan Didier Deschamps itu memiliki komposisi merata dan kerja sama apik. Bahkan, mulai dari kualifikasi hingga event piala dunia digelar, skuad tersebut stabil dan konsisten.

”Permainannya baik. Saya melihat dari awal kualifikasi hingga puncak final, skuad Prancis baik dan semakin berkembang. Makanya saya jagokan Prancis dengan skor 2-1. Materi permainan juga bagus-bagus dan merata tanpa menonjolkan sosok,” katanya.

Dia menambahkan, Argentina terlalu fokus pada sosok Lionel Messi, sehingga permainan terlihat pada satu pemain. Padahal, dalam sepakbola, tim merupakan roh permainan untuk selalu memenangkan laga.

”Intinya, saya dukung Prancis. Jadi, ayo sama-ama kota nobar kebersaman di Serbaguna dengan banyak bertabur hadiah dan hiburan,” kata Agustiar. (daq/ign)

Pos terkait