All New Satria F150: Motor Tangguh dengan Kecepatan dan Tenaga Unggul!

suzuki all new satria f150
Suzuki All New Satria F150

Radarsampit.com – Sebagai motor dengan desain ayam jago yang tangguh All New Satria F150 masih menjadi yang terbaik di segmen bebek 150 cc. All New Satria F150 tetap menjadi underbone kecepatan dan tenaga yang unggul.

Suzuki All New Satria F150 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 147,3 cc yang menggunakan sistem injeksi bahan bakar untuk memberikan efisiensi yang lebih baik tanpa mengurangi performa Motor sport ramping ini.

Bacaan Lainnya

Apa yang ditawarkan oleh Suzuki All New Satria F150 dan berapa harganya? Simak pembahasannya di bawah ini:

Penampilan:

All New Satria F150 hadir dengan desain bodi dan striping yang sporty dan menarik. Posisi berkendara juga memberikan kenyamanan baik untuk perjalanan jarak jauh maupun penggunaan sehari-hari, serta handling yang lincah.

Fitur:

Motor ini dilengkapi dengan speedometer digital yang memberikan informasi lebih jelas. Jok pada motor ini juga dirancang nyaman dan empuk digunakan. Bagian belakang motor Suzuki ini memiliki tampilan yang ramping dengan desain stop lamp yang terlihat futuristik.

Baca Juga :  Tips Merawat Kaliper Rem Sepeda Motor

Pilihan Warna:

All New Satria F150 menyediakan pilihan warna yang beragam, antara lain Titan Black/Bright Ivory, Titan Black, Stellar Blue, dan Solarize Silver/Triton Blue.

Dimensi:

Motor ini memiliki dimensi 1.960 mm x 675 mm x 980 mm, dengan jarak sumbu roda sepanjang 1.280 mm dengan berat kosong 109 Kg.

Performa:

All New Satria F150 menggunakan mesin 4 tak satu silinder 147,3 cc DOHC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 13,6 kW pada 10.000 rpm. Kecepatan maksimum motor bebek ini mencapai 147 kilometer per jam. Sedangkan torsi maksimumnya mencapai 13,8 Nm pada 8.500 rpm. Motor ini mampu melakukan akselerasi dari 0 hingga 150 kilometer per jam dalam waktu 6,6 detik. Kapasitas tangki bahan bakarnya adalah sebesar 4,0 L.

Sistem Pengereman:

All New Satria F150 menggunakan sistem rem cakram single dengan desain petal di bagian depan dan belakang.

Suspensi:

Motor ini dilengkapi dengan suspensi teleskopik di bagian depan dan berjenis Upper arm di bagian belakang untuk memberikan kenyamanan kepada pengendara.



Pos terkait