Bahagianya Bupati Kotim Sambut Cucu Perempuan Kedua

cucu kedua bupati kotim
BAHAGIA: Cucu perempuan kedua Bupati Kotim Halikinnor lahir di RSUD dr Murjani Sampit, Rabu (8/2). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Keluarga Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor bersama sang istri Khairiah Halikinnor tengah berbahagia. Pasalnya, Rabu 8 Februari 2023, cucu kedua mereka lahir di RSUD dr Murjani Sampit.

Cucu kedua Halikinnor dan Khairiah Halikinnor merupakan buah cinta dari putra pertama mereka, pasangan Khairiyadinor Indra dan Basma. Anak pertama Indra dan Basma lahir pada pukul 07.02 WIB. Sesaat sebelum sang kakek yang juga orang nomor satu di Kotim itu memimpin apel bersama seluruh pegawai RSUD dr Murjani Sampit, Rabu (8/2).

Bacaan Lainnya

”Alhamdulillah pagi hari ini (kemarin) cucu kedua saya lahir. Saya dapat perempuan lagi. Cucu saya yang pertama juga perempuan, saat ini usianya sudah 1 tahun 3 bulan,” kata Halikinnor.

Cucu perempuan kedua Halikinnor yang berjenis kelamin perempuan lahir melalui operasi caesar, dengan bobot 2,85 kg dan panjang 49 cm. Bayi perempuan mungil berambut tebal itu lahir dalam kondisi sehat dan normal.

Baca Juga :  Dua Jembatan di Tualan Hulu Runtuh

”Sebagai seorang kakek, bersyukur sekali karena cucu saya lahir dalam kondisi normal dan secara umum menurut dokter spesialis yang menangani proses persalinan, kesehatannya normal,” ungkapnya.

Halikinnor tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang telah menangani dan membantu proses persalinan tersebut, sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Sebagai seorang kakek, Halikinnor memanjatkan doa-doa terbaik, dan berharap cucu keduanya itu menjadi anak yang cerdas, berbakti kepada orang tua, menjadi anak yang berakal, berilmu, dan salihah.

”Saya berharap cucu saya ini sehat, tumbuh cerdas dan menjadi anak yang salihah. Kalau besarnya jadi apa itu urusan nanti, cita-citanya itu berjalan sesuai waktu saja,” katanya. (yn/ign)



Pos terkait