Bikin Geger! Dikira SPBU Kebakaran, Ternyata Truk Antre BBM Keluar Asap

asap truk
GEGER : Tangkapan layar kepulan asap di SPBU Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 3, Sampit, Kotawaringin Timur, Selasa (27/9). ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

SAMPIT,Radarsampit.com – Insiden mengejutkan terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 3, Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Selasa (27/9) kemarin.

Pasalnya, sebuah truk yang sedang terpakir di SPBU tiba-tiba mengeluarkan kepulan asap. Sontak saja, kejadian ini membuat warga serta petugas SPBU panik berhamburan.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, awalnya warga menduga kepulan asap tersebut berasal dari kebakaran sebuah kendaraan yang sedang mengantre mengisi bahan bakar umum (BBM).

”Tidak ada yang terbakar. Kepulan asap itu berasal dari knalpot truk yang diduga bermasalah pada bagian mesinnya yang kepanasan,” ucap Sugi, pengawas SPBU setempat.

Ia juga membantah tentang adanya dugaan terjadi kebakaran tersebut. Saat ini, pihaknya sudah berkoordinasi dengan aparat Kepolisian setempat terutama mengklarifikasi dengan peristiwa itu.

”Saat kejadian pun, kami tidak menggunakan alat pemadam api ringan (APAR). Karena, memang tidak ada yang terbakar. Cuman asap knalpot,” tegasnya.

Baca Juga :  Rimbun Pimpin Unjuk rasa di Perkebunan

Sementara, pantauan Radar Sampit di lokasi, SPBU tampak buka seperti biasanya dan tetap melayani para pengunjung yang datang ke tempat tersebut. (sir/fm)

 

Pos terkait