Bongkar Muatan, Sopir Trailer Tewas Tertimpa Kayu Gelondongan

tewas tertimpa gelondongan
OLAH TKP: Petugas melakukan olah TKP kecelakaan kerja di Jalan Tambak Langon, Surabaya, Senin (9/1). (ISTIMEWA)

SURABAYA,radarsampit.com – Seorang sopir truk trailer ditemukan meninggal dunia dengan kondisi yang memprihatinkan di halaman PT Akas Petala Makmur, Jalan Tambak Langon, Surabaya, Senin (9/1) pagi.

Korban Lulus Raharjo, 39, warga Perumahan Taman Bunga Indah Blok G, Bungah, Gresik, mengalami luka parah di seluruh tubuhnya. Korban diduga tertimpa balok kayu gelondongan saat hendak melakukan bongkar muat.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan mengungkapkan, korban mengalami luka parah di kepala, patah tulang dari atas hingga bawah tubuhnya. Korban diduga hendak bongkar muatan kayu gelondongan sendiri. Namun, kayu yang berada di atas truk malah menimpanya.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Kami langsung evakuasi ke rumah sakit setelah dilakukan olah TKP oleh tim Inafis,” katanya.

Hari mengungkapkan, kejadian itu bermula ketika korban mengemudikan truk trailer W 9942 WD bermuatan kayu gelondongan masuk ke dalam area PT Alas Petala Makmur, sekitar pukul 04.00. Lalu memarkirkan truk sembari menunggu pagi. Sekitar pukul 08.15, petugas keamanan mendapat informasi ada sopir yang tertimpa kayu.

Baca Juga :  Kepergok Sekuriti, Maling Sawit Ini Ditinggal Kawannya Kabur, Akhirnya Dipenjara

Petugas keamanan datang ke lokasi kejadian dan melihat korban tergeletak di samping truknya. Tak jauh dari korban ditemukan kayu gelondongan yang jatuh dari atas trailer hingga menimpa tubuh korban.

Petugas keamanan kemudian menutupi jasad korban menggunakan terpal warna hijau. “Diduga kurang hati-hati sehingga kayu gelondongan jatuh saat korban melepas pengikatnya,” ujar Hari. (gun/rek/jpg)

 

Pos terkait