Diduga Rem Blong, Mobil yang Dikendarai Kapolsek Katingan Hulu Kecebur Sungai

kecebur
KECEBUR: Mobil yang dikemudikan Kapolsek Katingan Hulu tercebur ke Sungai Katingan di Desa Rantau Asem, Minggu (26/3/2024).

KASONGAN, radarsampit.com – Sebuah mobil yang dikemudikan Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap tercebur di Sungai Katingan, wilayah Desa Rantau Asem. Insiden yang diduga akibat rem blong itu membuat Kapolsek harus dilarikan ke rumah sakit dan satu korban lainnya hilang ditelan sungai.

Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Katingan Pimanto melalui Kepala Bidang Damkar Yoshua Paskaputra mengatakan, mobil tenggelam saat akan menaiki feri penyeberangan, Minggu (23/6/2024), sekitar pukul 14.30 WIB.

Bacaan Lainnya

”Saat mobil yang dikemudikan Ipda Ali Harahap turun ke penyeberangan Rantau Asem, tiba-tiba mobil tidak bisa dikendalikan. Diduga rem blong. Mobil langsung melaju melewati feri dan tercebur ke sungai, lalu terbawa arus,” katanya.

Melihat hal tersebut, pemilik mobil, Iyo alias Bapa Ita, langsung terjun ke sungai untuk membantu Kapolsek yang terjebak dalam mobil. Iyo dibantu Sandai, sopir travel, berusaha menarik mobil ke tepian sungai. Kapolsek berhasil keluar dengan selamat setelah kaca mobil dipecah.

Baca Juga :  Nafsu Bejat Pria Lebih Setengah Abad

Nahasnya, Iyo yang niat awalnya menolong, justru menjadi korban. Diduga akibat kelelahan, Iyo tenggelam diseret arus sungai.

Camat Katingan Tengah Purwoko mengatakan, Kapolsek Katingan Hulu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tumbang Samba untuk menjalani perawatan. Di sisi lain, upaya pencarian terhadap korban tenggelam masih terus dilakukan warga sekitar dan aparat Polsek Katingan Tengah. (sos/ign)



Pos terkait