Diduga Serangan Jantung, Lansia Meninggal di Barak

tewas di barak
BIKIN GEGER : Petugas Kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah di salah satu kamar barak Jalan Suprapto, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Senin (8/5). ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

SAMPIT,Radarsampit.com – Warga Jalan Suprapto, Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah mendadak geger dengan penemuan jenazah di dalam kamar kontrakan (barak), Senin (8/5).

Jenazah bernama Kasno, seorang pria renta berusia 65 tahun. Kasno meninggal diduga karena penyakit lama yang dideritanya.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Menurut keterangan saksi, sehari sebelum ditemukan meninggal, pria paruh baya itu terlihat sedang beraktivitas seperti orang sehat pada umumnya. Namun tak disangka, esok harinya sudah menjemput ajal.

Kepala Polsek Ketapang Kompol Riza Fazrul Wahyudi membenarkan tentang adanya penemuan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga yang bersangkutan meninggal karena sakit.

”Dugaan sementara, almarhum ada memiliki riwayat sakit jantung,” kata Riza kepada Radar Sampit.

Setelah polisi olah TKP, jasad Kasno kemudian dievakuasi ke ruang jenazah RSUD dr Murjani Sampit, tak berapa lama, almarhum dijemput oleh keluarganya disemayamkan dan dikebumikan.

Baca Juga :  Dua Bandar Sabu di Sampit Reuni di Ruang Tahanan Kantor Polisi

”Di lokasi kejadian kami menemukan obat milik korban yang biasa dikonsumsinya sehari-hari. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tegas Kapolsek Ketapang. (sir/fm)

 



Pos terkait