Dini Hari Cium Aroma Gosong, Ternyata Dapur Rumah Terbakar

dapur gusang
TERBAKAR : Petugas Damkar memadamkan api yang membakar dapur rumah warga Jalan DI Panjaitan, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Selasa (17/1) dini hari. FAHRY/RADAR SAMPIT

SAMPIT,radarsampit.com – Sebuah dapur rumah warga di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kotawaringin Timur, terbakar pada Selasa (17/1) dini hari.

Informasinya, kejadian itu berawal saat pemilik rumah Burhan (72) terbangun dari tidurnya sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Bacaan Lainnya

Saat ingin mengambil air minum, tiba-tiba ia mencium aroma gosong. Merasa penasaran, Burhan kemudian memeriksa sekitar rumahnya. Dan tak disangka, aroma gosong itu ternyata berasal dari dapur rumahnya.

”Dapur kami terbakar, lalu saya minta tolong dengan orang rumah saya untuk memadamkan api,” ujar Burhan yang biasa dipanggil Ohan.

Tak lama kemudian, empat unit regu pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran. Petugas dengan cekatan menjinakkan api hingga rumah Ohan berhasil diselamatkan.

Supriansyah (40), tetangga korban mengaku terkejut dengan peristiwa kebakaran ini. Saat kejadian, warga sedang istirahat (tidur) dan tiba-tiba terdengar bunyi tiang listrik yang dipukul berkali-kali.

Baca Juga :  Nafsu Bejat Berujung Penjara

”Lagi tidur. Tiba-tiba terdengar suara warga memukul tiang besi. Saya kira ada maling, ternyata kebakaran,” cerita Supriansyah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musiah kebakaran ini, Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab terbakarnya dapur rumah Burhan. (sir/fm)

 

Pos terkait