Dinyatakan Hilang, Lansia Diduga Tenggelam

PENCARIAN: Personel Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan bersama BPBD melakukan pencarian terhadap lansia yang hilang di Desa Terusan Danum.(DOK/RADAR SAMPIT)

KASONGAN – Seorang wanita lanjut usia, Kustianiah (85), dinyatakan menghilang di Desa Terusan Danum, Kecamatan Tewang Sangalang Haring, Kabupaten Katingan. Diduga nenek tersebut tenggelam di bantaran sungai.

”Warga ini dikabarkan menghilang pada Selasa (9/3) lalu,” kata Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan Iptu Arie Indra mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat terkait hilangnya Kustianiah dan terus melakukan pencarian dibantu BPBD Katingan dan TNI. Pencarian dilakukan dengan menyusuri sungai di wilayah itu.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan anak Kustianiah yang kerap dipanggil Indu Elmi, Resmianto (65), ibunya menghilang pada pukul 02.00 WIB. Saat itu tetangganya mendengar ada benturan keras dari rumahnya.

Nenek tersebut baru ketahuan hilang pagi harinya, saat keluarga mendatangi kamarnya. ”Karena tidak ada di rumah, pihak keluarga melapor kepada pemerintah desa dan polsek guna melakukan pencarian,” ujarnya.

Saat pencarian dilakukan, pihak keluarga menemukan selimut milik bersangkutan di pinggir sungai tak jauh dari rumah, yakni sekitar sepuluh meter.  Polisi bersama pihak terkait terus melakukan pencarian dan memeriksa sejumlah saksi terkait hilangnya nenek tersebut. (sos/ign)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *