Disdik Palangka Raya Gelar Natal Bersama

Perayaan Penuh Rasa Kekeluargaan dan Kesederhanaan 

disdik palangka
NATAL BERSAMA : Kepala Disdik Kota Palangka Raya Jayani (empat dari kiri) didampingi Sekretaris Disdik Aprae Vico Ranan, Asisten II dan para tenaga pendidik menghadiri perayaan Natal Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Sangkuwung, Jalan Pangeran Diponegoro, Palangka Raya, Rabu (10/1/2024) malam. (DODI/RADAR PALANGKA)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Penekanan silaturahmi dan komitmen bersama untuk terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan di Kota Palangka Raya sehingga terwujud Smart City dan pemertaan pelayanan sekaligus mengedepankan Ketuhanan, Keikhlasan dan Semangat Kerja.

Hal itu disampaikan secara lugas dan bijaksana oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Jayani saat menghadiri perayaan natal Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan secara meriah dengan penuh kesederhanaan itu digelar di Gedung Serbaguna Sangkuwung, Jalan Pangeran Diponegoro, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (10/1/2024) malam.

Hadir dalam momen spesial tersebut seluruh jajaran Disdik Palangka Raya, tenaga pengajar, peserta didik, sanggar anak-anak dan dari Pemerintah Kota Palangka Raya.

Dengan mengangkat tema kemulian bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi. Sub Tema Damai Sejahtera  dari Allah menolong kita dalam pelayanan dan peningkatan kualitas Pendidikan di Kota Palangka Raya untuk kemuliaan Tuhan.

Baca Juga :  Orangutan Masuk Pemukiman Warga

“Dalam momen ini tentu sangat besar suka cita bergembira sama-sama perayaan natal Disdik Palangka Raya. Maka itu saya pun hadir langsung dalam pernyataan melaksanakan natal. Kegiatan ini sangat luar biasa. Saya gembira dan luar biasa kegiatan ini. Dengan banyaknya yang hadir Disdik dicintai oleh masyarakat banyak, khususnya para guru peserta didik. Ini luar biasa,” ujar Jayani menyampaikan.

Jayani mengingatkan perayaan natal ini juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus bergembira senang, dalam memuliakan Tuhan, khususnya bagi umat Kristiani.

Dengan kehadiran yang luar biasa terlihat jelas bahwa Disdik juga sangat menjunjung tinggi toleransi. ”Saya merasakan Disdik luar biasa toleransi terjalin ini sudah luar biasa,” ujarnya.

Jayani berharap dalam momen tersebut mengingatkan satu langkah untuk terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan, sehingga kedepan semakin lebih baik dan berdampak besar bagi pembangunan, terlebih dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan Smart City.



Pos terkait