Ditabrak, Pensiunan ASN Ini Tak Tertolong

Jalan Yos Sudarso Palangkaraya,Lakalantas,kecelakaan di palangka raya terbaru,kecelakaan di palangka raya,info kecelakaan palangka raya
Korban lakalantas yang dinyatakan meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit, kemarin. Kasus ini pun ditangani Unit Lakalantas Polresta Palangka Raya. (dodi/radarpalangkaraya)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com-Insiden kecelakan lalu lintas yang lagi-lagi merenggut korban nyawa manusia terjadi di Jalan Yos Sudarso Palangkaraya, Sabtu (12/11). Kali ini  antara sepeda motor Suzuki Satria KH 4959 BQ dan Sepeda motor Honda Scoopy KH 4874 TF. Satu korban meninggal dunia dalam kejadian ini.

Kronologis kejadian dari pihak kepolisian yang menangani peristiwa ini mencatat, pengendara Suzuki Satria I Nyoman Satia Budi (19) warga Sari Makmur, Kelurahan Sari Makmur Kecamatan Mantangai Kapuas. Sedangkan pengemudi motor Honda yang dinyatakan meninggal dunia Kenedy (61),  warga Jalan Kutilang Palangkaraya, dan diketahui pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bacaan Lainnya

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya Iptu Eko Nurhanto memaparkan, kejadian tepatnya di Jalan Yos Sudarso putaran arah depan Depot Elhen. Awalnya sepeda motor Honda Scoopy dikendarai Kenedy meluncur dari arah Bundaran Besar menuju ke arah Jalan Yos Sudarso.

Baca Juga :  BPBD Bartim Awasi Pembelajaran Tatap Muka

Sesampainya di Jalan Yos Sudarso putaran arah depan Depot Elhen, korban bermaksud berputar arah menuju ke arah Bundaran Besar, setelah berputar arah dari arah Yos Sudarso ujung menuju ke arah Bundaran Besar. Namun, secara bersamaan meluncur sepeda motor Suzuki dikendarai I Nyoman Setia Budi.

Menurutnya,  saat itu Budi memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, setibanya di Jalan Yos Sudarso putaran arah, pengendara sepeda motor Suzuki ini tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya, yakni ada sepeda motor kendarai korban sedang berputar arah.

Karena jarak yang sudah begitu dekat Budi tidak dapat menghindar dan menabrak bagian belakang sebelah kiri sepeda motor korban. Akibat tabrakan itu kedua pengendara sepeda motor  terjatuh, dan mengalami luka – luka hingga di bawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Pos terkait