Duduk Santai Ditabrak Motor, Satu Warga Tewas, Satu Luka-Luka

KECELAKAAN : Anggota Unit Laka Lantas Polres Kapuas mengevakusi korban kecelakaan di Desa Tarung Mauah Rey 3, Kecamatan Basarang, pekan lalu. SATLANTAS POLRES KAPUAS For RADAR SAMPIT

KUALA KAPUAS – Kecelakaan terjadi di jalan lintas Tahai, tepatnya di Desa Tarung Mauah Rey 3, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Kamis (28/4) tengah malam, pekan lalu.

Musibah ini menelan satu orang korban jiwa dan satu warga kritis seusai ditabrak sepeda motor Honda CBR yang dikendarai oleh JA.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng mengatakan pengendara motor CBR menabrak dua warga.

“Mendapatkan laporan kecelakaan anggota langsung ke lokasi kejadian. Sepeda motor masih berada di TKP dan langsung diamankan,” katanya.

Ia menuturkan awal mula kejadian saat motor dikendarai JA datang dari arah Desa Tarung Manuah menuju arah Desa Tahai yang berkendara dalam kecepatan tinggi, motor tiba-tiba lepas kendali dan menabrak dua warga yang sedang duduk.

“Dua orang yang sedang duduk berinisial SU dam DW, untuk SU mengalami luka di bagian kepala (pecah) dan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan DW luka lebam di wajah sebelah kiri, luka robek di kaki kiri, jari tangan kiri patah, dan saat ini masih dalam penanganan medis,” terangnya.

Baca Juga :  Ini Salah Satu Jalur Maut yang Sering Telan Korban Jiwa

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor nahas tersebut langsung dibawa ke Polres Kapuas guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut serta mengamankan kendaraan Honda CBR di Unit Laka Lantas Polres Kapuas.

“Pengendara mengendarai kendaraan dalam posisi mengantuk, dugaan mabuk masih kami dalami. Korban meninggal dunia telah diserahkan kepada pihak keluarga,” tandasnya. (der/fm)

Pos terkait