Gara-Gara Ponsel, Pemuda di Sampit Ini Ditikam Orang Tak Dikenal

penangkapan sabu,
Ilustrasi. (net)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pemuda berinisial AK (20) menjadi korban penikaman orang tak dikenal (OTK) menggunakan senjata tajam jenis pisau. Peristiwa terjadi di salah satu rumah makan Jalan Suprapto, Sampit, Kotawaringin Timur, Minggu (20/8) dini hari.

Akibat tusukan sajam, korban mengalami luka di bagian leher hingga harus dilarikan ke IGD RSUD dr Murjani Sampit. Peristiwa itu bermula saat korban bersama rekan-rekannya datang ke rumah makan. Selesai makan malam, dan bergegas pulang. Korban tiba-tiba menyadari kalau telepon seluler (ponsel) miliknya tertinggal di lokasi.

Bacaan Lainnya

Saat balik rumah makan, korban akhirnya mendapati kalau telepon genggam miliknya disembunyikan seseorang di dalam toilet.

Sebelumnya  korban kebingungan mencari telepon genggam miliknya lalu terjadi percekcokan dengan seseorang yang juga berada di tempat tersebut. Tiba-tiba korban ditikam seorang pria tak dikenal menggunakan sejam, akibatnya korban mengalami pendarahan hebat pada bagian lehernya hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga :  Ditinggal Pergi Hajatan, Rumah Warga Amin Jaya Kebakaran

Peristiwa itu langsung dilaporkan pihak keluarga korban ke Mapolsek Ketapang. Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Ketapang bergerak cepat melakukan penyelidikan kasus penganiayaan hingga menyebabkan korban luka ini.

”Tim Unit Reskrim Polsek Ketapang di-backup Tim Resmob Polres Kotim sedang melakukan penyelidikan kasus ini,” kata Kapolsek Ketapang Kompol Riza Fazrul Wahyudi, Jumat (25/8).

Riza menjelaskan, kasus yang mereka tangani ini merupakan paling menonjol yang terjadi di pertengahan Tahun 2023. Maka dari itu mereka fokus memburu pelaku dan memeriksa saksi-saksi.

”Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa mendapatkan petunjuk dengan mengarah ke pelakunya,” pungkas perwira Polri berpangkat melati satu ini. (sir/fm)

 



Pos terkait