Gibran Bagi-Bagi Buku dan Gelar Tes Kesehatan

gibran
BUKU GRATIS: Gibran Rakabuming Raka saat mengunjungi warga di Warakas, Jakarta Utara, kemarin (16/1).

JAKARTA, radarsampit.com – Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka kembali blusukan di Jakarta. Selasa (16/1/2024) Gibran menyapa warga di gang-gang sempit di Kelurahan Warakas, Jakarta Utara.

Sepanjang perjalanan, Gibran mendapat sambutan dan dukungan masyarakat. Di sela-sela blusukan, Gibran membagikan buku dan susu gratis kepada emak-emak. Dia juga menyempatkan untuk berdialog dan mendengarkan cerita warga.

Bacaan Lainnya

Kepada media, Gibran mengaku sengaja blusukan untuk bersilaturahmi. Selain itu, dia ingin mendengar keluhan masyarakat, khususnya Jakarta. ’’Dialog dan menyerap aspirasi dari warga,’’ ujarnya.

Selain itu, dia ingin mengecek prototipe program yang digulirkan. Kebetulan, di lokasi ada kader partai pendukung dan relawan yang sedang menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di salah satu gang yang dia datangi.

Dalam kesempatan itu, Mitha selaku warga Sungai Bambu mengaku sengaja datang ke Warakas untuk pemeriksaan kesehatan gratis bagi anaknya yang menderita stunting. Mitha berharap bisa menyampaikan aspirasi ke Gibran. ’’Anak saya kena stunting. Makan mau, tapi berat dan tinggi badannya tidak bertambah,’’ ujarnya.

Baca Juga :  PDIP Masih Kokoh di Kotawaringin Timur

Dia pun berharap dapat bantuan dari pemerintah. ’’Anak saya harus minum susu khusus yang harganya mahal,’’ imbuhnya. (far/c18/bay)

 



Pos terkait