Hilang Kendali, Mobil Seruduk Lima Motor dan Gerobak Sate

mobil hantam lima motor
CELAKA: Mobil yang menghantam lima sepeda motor dan gerobak sate di Jalan RA Kartini Palangka Raya, terbalik setelah menyenggol pohon, Minggu (25/9). (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Warga dan pengguna Jalan RA Kartini Palangka Raya mendadak geger. Pasalnya, sebuah mobil menabrak lima sepeda motor dan gerobak sate di lokasi tersebut. Mobil nahas itu akhirnya terbalik setelah menyenggol pohon, Minggu (25/9).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hanya saja, lima sepeda motor mengalami kerusakan parah. Satu di antaranya sampai masuk parit. Kasus itu telah ditangani unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, kecelakaan itu bermula saat mobil tersebut melaju dari arah SMKN 3 Palangka Raya menuju RSUD Doris Sylvanus. Pada melintas di Jalan RA Kartini, mobil kehilangan kendali dan menghantam motor dan gerobak hingga akhirnya terbalik. Diduga peristiwa itu terjadi karena sakit yang diderita sopir mendadak kambuh.

”Sudah kami tangani. Tidak ada korban jiwa dan diduga saat itu penyakit pengemudi mobil kambuh hingga peristiwa terjadi. Saksi telah dimintai keterangan, termasuk sopir mobil tersebut,” ujar  Kasatlantas  Kompol Feriza Winanda Lubis melalui Kasubnit Gakkum Aipda Indriyanto, Senin (26/9), tanpa menyebutkan identitas sopir tersebut.

Baca Juga :  Sopir Mobil Maut Ini Ternyata Sempat Berbohong

Dia menuturkan, mobil yang terlibat kecelakaan dan pengemudinya telah diamankan ke Satlantas Polresta Palangka Raya guna dilakukan pemeriksaan. Dia mengimbau pengendara agar mengutamakan keselamatan berkendara agar peristiwa itu tak terulang. (daq/ign)

Pos terkait