Hujan Deras, Pengendara Motor Tabrak Mobil Parkir di Pangkalan Bun

kecelakaan
Kondisi kendaraan roda 2 matic yang ringsek usai menabrak pikup parkir di jalan Diponegoro, Senin (29/1/2024) (ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua dan roda empat terjadi di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (29/1/2024).

Mobil pick up yang sedang parkir di depan makam Gubah ditabrak dari belakang oleh pengendara sepeda motor. Kecelakaan di tengah derasnya hujan tersebut membuat pengguna lalulintas yang berteduh di sekitar lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan.

Bacaan Lainnya

Korban mengalami luka di bibir dan hidung dan sempat pingsan.  Sementara kendaraan roda dua yang dikendarainya mengalami rusak parah pada bagian depan.

Menurut saksi Andre, sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan melaju dari arah SMP Negeri 1 menuju arah Bundaran Adipura.

“Hujan saat itu deras, diduga pengendara yang mengenakan mantel itu pandangannya terbatas akibat air hujan, dan menabrak belakang pick up yang parkir,” ujarnya.

Baca Juga :  Mobil Dinas Remuk Usai Hajar PJU

Menurutnya, korban sempat pingsan dan diangkat warga untuk berteduh, dan menghubungi ambulans untuk di bawa ke rumah sakit.

Sebelumnya, kecelakaan juga terjadi di Jalan Pangkalan Bun menuju Kotawaringin Lama, Minggu 28 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Salah seorang warga Kelurahan Raja Seberang mengalami patah tulang kaki kiri, jari tengah patah, dan dagu harus dijahit karena menabrak pick up yang berhenti di tengah gelapnya malam. Mobil pick up yang mengangkut tenda itu berhenti tanpa memberi rambu peringatan.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut, sementara kendaraan roda dua mengalami ringsek dan bagian depan hancur. Kecelakaan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. (tyo/yit)

 

 



Pos terkait