Polres Kobar Cek Gudang Logistik KPU  

POLRES KOBAR
KEAMANAN: Wakapolres Kobar Kompol Wilhelmus Helky mengecek logistik pemilu di gudang KPU Kobar, Senin (29/1/2024)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Wakapolres Kotawaringin Barat Kompol Wilhelmus Helky mengecek logistik Pemilu 2024 yang tersimpan di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kobar, Senin (29/1/2024).

Pengecekan dilakukan guna memastikan keamanan dan kelancaran proses Pemilu di Kabupaten Kotawaringin Barat 14 Februari mendatang.

Bacaan Lainnya

Kompol Wilhelmus Helky menyampaikan, pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap kondisi gudang logistik dan mengecek kondisi kotak suara.

“Selain mengecek kondisi kotak suara, kita juga memeriksa surat suara, formulir C1,” ungkapnya.

Peralatan dan perlengkapan lainnya yang akan digunakan dalam Pemilu tidak luput dari perhatian tim Mantab Brata Telabang 2024. Usai melakukan pemeriksaan dan pengecekan logistik, Wilhelmus Helky juga berpesan kepada personel Polri yang bertugas menjaga keamanan gudang logistik.

“Saya berpesan selama 1×24 jam, personel agar berkolaborasi dengan keamanan dari petugas dan instansi terkait,” imbuhnya.

Pengecekan merupakan bagian dari upaya aparat kepolisian dalam menjaga integritas dan keamanan proses Pemilu 2024 di Kobar.

Baca Juga :  Nekat Berujung Petaka, Truk Terguling di Kubangan Lumpur

“Dengan melakukan pengecekan secara teratur logistik Pemilu dan personil pengamanan diharapkan potensi terjadinya pelanggaran atau kecurangan dalam pemilu dapat diminimalisir,” pungkasnya. (tyo/yit)

 



Pos terkait