Identitas Mayat Mr X di Kapuas Belum Terungkap

Temuan sesosok mayat yang tergeletak di parit pinggir Jalan Jepang, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas
Temuan sesosok mayat yang tergeletak di parit pinggir Jalan Jepang, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Senin ( 8/5) lalu.(istimewa)

KUALA KAPUAS, RadarSampit.com– Adanya kasus penemuan mayat seorang pria di sebuah saluran air, Jalan Jepang, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas pada Senin (8/5) lalu,  masih didalami oleh pihak kepolisian dari Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat Reskrim Iptu Iyudi Hartanto mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap penenuman mayat seorang pria di Jalan Jepang Kabupaten Kapuas.

Bacaan Lainnya
Gowes

“Kami saat ini masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi dan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat yang ditemukan oleh salah satu warga di Jalan Jepang ini,” ucapnya, Rabu (10/5) kemarin.

Sementara posisi mayat  sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum oleh pihak rumah sakit.

Sementara itu ,sebelumnya penemuan mayat awal diketahui oleh seorang warga yang mencium bau yang menyengat di sekitar lokasi. Saat dilakukan pencairan arah bau tersebut. ternyata bau mayat seorang pria dengan kondisi bagian wajah yang sudah bengkak.

Baca Juga :  Remaja Ini Begadang Demi Ngelem

“Untuk identitas korban masih belum diketahui, jadi saat ini kami menghimbau kepada warga yang merasa keluarganya tidak pulang beberapa hari terakhir, agar dapat menghubungi ke Polres Kapuas,”pungkas Iyudi.(der/gus)



Pos terkait