Ini Dia Jimat Keberuntungan La Furia Roja

Gerard Kembali Bawa Sarung Tangan Alonso

Fernando Alonso

DI balik keberhasilan Spanyol menapak semifinal Euro 2020, ternyata ada andil dari pembalap F1 Fernando Alonso. Lho, kok bisa? Padahal, Alonso tidak terlihat di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, saat Spanyol mengalahkan Swiss lewat adu penalti 3-1 di perempat final (3/7).

Mengutip laporan dari Mundo Deportivo, Alonso sempat mengirimkan sarung tangan balap kesayangannya kepada striker Spanyol Gerard Moreno sebelum bertolak ke Saint Petersburg. Itu setelah Gerard memenangi kuis online yang dipandu secara langsung oleh Alonso dari Austria. Alonso melakukannya untuk melepas penat sebelum balapan di Austria akhir pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Bermodal pengetahuannya soal F1, Gerard mengalahkan sesama pemain Spanyol seperti Eric Garcia, Pau Torres, dan Pedri dalam kuis online tersebut. ”Menurutku, ini (sarung tangan Alonso, Red) adalah jimat keberuntungan kami karena kami memenangkannya (adu penalti melawan Swiss, Red),’’ klaim Gerard yang juga sukses menjadi algojo penalti.

Baca Juga :  Derby Adu Gengsi

”Saya pasti akan membawanya lagi ke Wembley,” imbuh striker yang musim lalu memenangi Liga Europa bersama Villarreal FC tersebut. (ren/dns/jpg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.