Kakek-Nenek Terpental Setelah Ditabrak Motor Sport dari Belakang 

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Ilustrasi kecelakaan/AINUR OCHIEM/Jawa Pos Radar Bojonegoro

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Pasangan suami istri yang sudah berusia lanjut mengalami kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Kilometer 20, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Kakek nenek tersebut menggunakan kendaraan roda dua dengan posisi lampu belakang mati. Dari belakang melaju kendaraan sport yang dikendarai seorang pemuda, lalu menabrak pasangan lansia tersebut.

Bacaan Lainnya

Diduga pengendara motor sport tersebut tidak melihat ada kendaraan lain di depannya. Akibat kejadian tersebut, pasangan lansia terpental dan mengalami cidera tulang.

Warga yang mendengar benturan keras langsung berhamburan keluar rumah dan memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan yah terkapar di jalan.

Warga Desa Purbasari, Agung, menceritakan kecelakaan bermula ketika pasangan suami istri tersebut mengendarai kendaraan roda dua dari RT 5 SP 2 menuju RT 20 SP 4.

“Kendaraan pasangan suami istri tersebut tidak ada lampu belakang, kemudian ditabrak oleh motor sport,” ujarnya, Senin (3/6/2024).

Baca Juga :  Dugaan Pungli PPDB Terjadi Hampir di Semua Daerah

Ketika warga sedang sibuk memberikan pertolongan kepada pasangan suami istri korban kecelakaan tersebut, pengendara motor sport yang tidak diketahui identitasnya langsung kabur.

Diketahui pengendara motor sport (Ninja) berwarna merah tersebut melaju dengan kecepatan tinggi beriringan dengan kendaraan modifikasi jenis Honda CB.

Diduga panik karena melihat salah satu warga mencabut kunci kontak kendaraannya, dia langsung kabur ikut kendaraan temannya.

Pasangan suami istri warga SP 4 Pangkalan Lada tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit, keduanya mengalami parah tulang kaki dan patah tangan.

“Informasi yang mengantar ke rumah sakit, suaminya patah kaki dan istrinya patah pada bagian tangan,” pungkasnya. (tyo/yit)

 



Pos terkait