Kecelakaan Beruntun, Pemotor Tewas Ditabrak Truk

ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan

SAMPIT,radarsampit.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Andjar Soegianto, kilometer 12, Desa Luwuk Kowan, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), pada Rabu (21/12).

Seorang pengendara sepeda motor berinisial H (23) dilaporkan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) akibat ditabrak dump truk.

Bacaan Lainnya

”Benar. Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan,” ucap  Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana, Kamis (22/12) siang.

Azmi menjelaskan, kecelakaan berawal saat dua sepeda motor tanpa dilengkapi tanda nomor kendaraan bermotor datang dari arah berlawanan dan saling bertabrakan.

Saat bersamaan datang dump truk dengan nomor Polisi (nopol) KH 8740 FA dikemudikan Arianto (34). Diduga terkejut karena didepannya ada tabrakan, sopir kemudian membanting setir ke kanan jalan.

Namun nahas, dari arah depan datang sepeda motor yang dikendarai korban. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindari.

Baca Juga :  Sempat Digandrungi, Penjualan Lato-Lato di Sampit Meredup

”Korban (pengendara motor) meninggal di lokasi kejadian,” katanya.

Kecelakaan beruntun ini pun kemudian menarik perhatian warga setempat. Selanjutnya dilaporkan kepada pihak Kepolisian dan seluruh korban dievakuasi.

”Kecelakaan ini mengakibatkan satu nyawa melayang dan tiga orang lainnya mengalami luka berat dan luka ringan,” sebut Azmi. (sir/fm)

 

Pos terkait