Kematian Antoni Masih Misteri, Polisi Periksa Pihak Keluarga

ilustrasi mayat
ilustrasi (jawa pos)

SAMPIT,radarsampit.com – Kasus kematian Antoni, pemuda asal Jawa Tengah yang ditemukan tewas di area perkebunan di Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), belum ada titik terang.

Sampai saat ini, aparat Kepolisian masih berupaya menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk keluarga korban.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasatreskrim AKP Lajun Siado Rio Sianturi mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kematian korban.

Namun, ia menyakini bahwa kasus tersebut ada berkaitan dengan tindak pidana pembunuhan.

”Untuk membuktikan kasus ini kearah tindak pidana, kami masih menyelidikinya,” kata Lajun ditemui Radar Sampit, Senin (28/11) siang.

Lajun menambahkan, korban merupakan warga pendatang yang baru saja tinggal di Kabupaten Kotim, untuk mencari pekerjaan. Sebelum ditemukan tewas, korban dilaporkan menghilang oleh pihak keluarganya.

Baca Juga :  Perkelahian Berujung Maut, Pekerja Sawit Tewas Dibacok

”Setelah seminggu dilakukan pencarian, korban lalu ditemukan dengan kondisi sudah tak bernyawa,” bebernya.

Kepolisian berjanji akan mengungkap kasus tersebut. ”Sampai saat ini anggota kami masih di lapangan untuk menggali semua informasi terkait kematian korban,” tandasnya. (sir/fm)

 

Pos terkait