Komitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Kadisdik Hadiri Perayaan HUT Yayasan Mutiara Hati

disdik palangka
HADIR: Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Jayani menghadiri perayaan HUT Yayasan Mutiara Hati ke-25, Kamis (15/6/2023).

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Kepala Dinas Pendidikan Kota Jayani menghadiri perayaan HUT Yayasan Mutiara Hati ke-25. Kegiatan itu juga menyambut hari jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-58 dan Kota Palangka Raya ke-66.

Selain itu, dalam rangka pelepasan anak didik PAUD Terpadu Bahalap Mutiara Hati Tahun Ajaran 2022/2023 di Jalan Mendawai kompleks sosial, Kamis (15/6). Kegiatan itu mengangkat tema ”Kebersamaan untuk Menyongsong Kalteng Berkah dan Kalteng Bangkit.”

Kepala Dinas Pendidikan Jayani mengatakan, Pemkot Palangka Raya mengapresiasi Yayasan Mutiara Hati, karena memberikan dukungan moril dan berkomitmen memajukan pendidikan di Palangka Raya.

”Pak Wali Kota mengapresiasi langkah mereka yang juga membantu masyarakat sekitar untuk bisa menyekolahkan anak-anaknya secara gratis. Padahal, sekolah itu sekolah swasta. Pak wali sangat berterima kasih dan Dinas Pendidikan juga sangat apresiasi sekali dengan peran TK tersebut. Terlebih berada di kompleks permukiman di Jalan Mendawai,” ujar Jayani.

Jayani berharap sekolah tersebut terus berlanjut dan beroperasi dengan membantu masyarakat. Selain itu, tetap semangat melayani masyarakat, khususnya dalam pendidikan PAUD.

Baca Juga :  Pembangunan Gedung Walet Telan Nyawa

”Semoga berkembang, sehingga bukan hanya pemerintah memberikan bantuan melalui BOP (Bantuan Operasional Pendidikan) tetapi juga peran masyarakat lebih baik,” katanya.

Dia menambahkan, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin selalu mengupayakan agar warga Palangka Raya mendapatkan pendidikan berkualitas. Hal itu telah menjadi hak setiap warga negara sesuai amanat Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.

”Pak wali kota sangat komitmen terkait dunia pendidikan. Selain itu, juga terus bersinergi dalam terwujudnya Kota Palangka Raya menjadi kota yang maju, rukun, dan sejahtera untuk semua, khususnya terkait Pendidikan,” katanya. (daq/soc)



Pos terkait