Komunitas Musik Kreasi Seniman Bersama (KSB) Apresiasi Dukungan Mukhtarudin

soc mukhtarudin
DUKUNGAN: Anggota DPR RI Mukhtarudin berswafoto bersama komunitas KSB di Pantai Kubu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar, Minggu (23/4/2023) (ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Komunitas Musik Kreasi Seniman Bersama (KSB) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengapresiasi dukungan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Mukhtarudin yang telah memberikan panggung dalam pentas musik untuk menghibur pengunjung wisata di Pantai Kubu, saat libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, Minggu (23/4/2023).

Gelaran itu selain untuk menghibur pengunjung juga bertujuan untuk membina dan menyalurkan bakat seni para musisi dan seniman muda di Kobar. Pagelaran musik bertajuk Gebyar Idul Fitri bersama Keluarga Besar Mukhtarudin menampilkan sejumlah group musik beken asal Kobar yaitu Afdha Band, V-60 Band, DJB, dan The Band.

mukhtarudin

Ketua Komunitas Musik Kreasi Seniman Bersama (KSB) Dedy Rahmadi menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih kepada Drs Mukhtarudin anggota DPR RI yang telah mendukung kegiatan kreasi musik di Pantai Kubu.

“Dukungan pak Mukhtarudin begitu luar biasa terhadap perkembangan musisi dan seniman di Kobar, ucapan terima kasih tak terhingga untuk beliau karena kami mendapat tempat tersendiri untuk mengembangkan kreatifitas kami,” ujarnya.

Baca Juga :  Ada 74 Sekolah Dapat Jatah Renovasi Tahun Ini

Pemuda yang akrab dipanggil Dedy Oma ini berharap kedepannya KSB selalu ada di panggung kreasi Seniman bersama seni musik, hal itu penting untuk melatih kepekaan rasa.

“Ke depan kita berharap, kreativitas musisi dan seniman Kobar dapat lebih terasah dengan diadakannya panggung serupa,” katanya.

Sementara itu Dewan Pembina KSB, M. Sabarudin Ujang Ebot menambahkan bahwa penampilan band musik yang dihadirkan dalam Gebyar Idul Fitri bersama keluarga besar Mukhtarudin untuk memberikan hiburan untuk masyarakat luar di momen lebaran.

“Kita berikan hiburan terbaik bagi masyarakat, di momen lebaran ini, semoga panggung hiburan ini mampu membangun kreativitasnya Seni di Kobar,” pungkasnya. (tyo/sla)

 

 

 

 



Pos terkait