Korban Tabrakan Bus di Sampit Dikenal Baik dengan Tetangga

kecelakaan
KECELAKAAN: Petugas kepolisian saat olah TKP di lokasi kecelakaan maut di Jalan Jenderal Sudirman, Sampit, Senin (22/1/2024). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – NS (54), pengendara motor korban meninggal dunia akibat tabrakan dengan bus di Jalan Jenderal Sudirman, Sampit dikenal baik oleh tetangga tempatnya tinggal.

NS berprofesi sebagai ahli servis barang elektronik andalan warga perumahan Pandawa Sampit. Almarhum tinggal seorang diri dan sehari-hari membuka jasa perbaikan televisi, kulkas dan mesin cuci.

Bacaan Lainnya

Korban juga merupakan warga bertempat tinggal di perumahan tersebut dan telah lama akrab dengan warga setempat sehingga kepergiannya sangat dirasakan oleh warga.

”Itu Pakde tukang service tetangga saya di perumahan Pandawa. Orangnya baik, kami semua turut berduka atas kepergiannya,” kata Eko, warga Perumahan Pandawa, Selasa (23/1/2024).

Seperti diberitakan sebelumnya, insiden kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 3,5, Kabupaten Kotim, Sampit, tepat di depan Islamic Center, pada Senin (22/1/2024) pukul 14.45 WIB.

Baca Juga :  Dua Psikiater dan Satu Psikolog Tangani Terduga Pembunuh Anak di Sampit

Kejadian berawal saat bus yang membawa puluhan anak pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), itu datang dari arah Sampit menuju barat yang dikemudikan oleh AH (26). Saat tiba di lokasi, bus diduga hilang kendali hingga menabrak korban hingga meninggal dunia.

Saat ini AH beserta unit yang terlibat kecelakaan tengah diamankan Polisi untuk dilakukan penyelidikan termasuk sejumlah saksi juga dimintai keterangan atas insiden kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor.

Sementara jenazah NS dijemput pihak keluarga dari IGD RSUD dr Murjani Sampit untuk disemayamkan di rumah duka dan dimakamkan. (sir/fm)

 



Pos terkait