Maling Motor di Sampit Diringkus, Warga Diminta Tetap Waspada Curanmor

CURANMOR
Ilustrasi. (net)

SAMPIT, radarsampit.com – Aparat Satreskrim Kepolisian Resor (Polres) Kotim mengamankan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Kendati demikian, polisi meminta masyarakat tetap waspada dengan aksi kejahatan tersebut.

”Tetap waspada, karena kejahatan satu ini bisa kapan saja terjadi,” kata Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi, Minggu (19/2).

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, saat ini polisi telah melakukan pengembangan terkait kasus pencurian tersebut. Pihaknya khawatir jika pelaku yang telah diamankan memiliki komplotan lainnya dan berpotensi melakukan aksi pencurian.

”Ditakutkan ada komplotan lain. Makanya masih kami kembangkan kembali,” ujar perwira menengah itu.

Sebelumnya diberitakan, AJ ditangkap setelah melakukan aksi curanmor di Jalan Pramuka, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Jumat (3/2) lalu. Saat dilakukan penangkapan, AJ yang juga residivis tersebut mencoba memberikan perlawanan terhadap petugas.

Akibatnya, timah panas bersarang di kakinya. Dia dibawa ke Polres Kotim untuk diperiksa. ”Sebelum melancarkan aksinya (curanmor), dia lebih dulu melecehkan korbannya,” ujarnya. (sir/ign)



Baca Juga :  Karyawan Saling Baku Hantam, Akhirnya Jadi Pesakitan

Pos terkait