Mayat Mengapung di Dermaga

penemuan mayat di dermaga
HEBOH: Petugas PMI dan polisi saat mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan mengapung di dermaga PPM, Sampit, Minggu (25/12) kemarin.

SAMPIT, RadarSampit.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Mentaya, tepatnya di dermaga Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM), Minggu (25/12) siang. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 09.45 WIB.

Warga pun langsung melaporkan kejadian itu kepada kepolisian. Tak berselang lama, petugas PMI dan Polisi Air Polres Kotim  mengevakuasi korban.

Bacaan Lainnya

”Setelah menerima laporan tersebut kami langsung segera mengevakuasi jenazah,” kata Kasatpolair Polres Kotim AKP Triawan Kurnadi.

Dari hasil identifikasi di TKP, korban bernama Johar (52), warga Desa Batuan, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotim. Jenazah telah dibawa ke RSUD Dr Murjani Sampit untuk divisum. Polisi belum mengetahui pasti apa yang menyebabkan korban meninggal dunia.

”Ini masih dikoordinasikan dengan Satreskrim Polres Kotim untuk menyelidiki kematian korban. Untuk itu beri kami waktu dahulu menangani kasus temuan mayat tersebut,” tandasnya. (sir/yit)

Baca Juga :  Pawai Ramaikan Tahun Baru Islam di Sampit, Ada Tiga Alternatif Rute Pawai

 

Pos terkait