MBA Golf Club Gelar Turnamen Farewell Golf Game 2023

Jadi Kado Perpisahan Danlanud Iskandar Pangkalan Bun

danlanud 1
Danlanud Iskandar Letkol PNB Ig Widi Nugroho saat menerima cinderamata Farewell Golf Game 2023 di lapangan Golf Lanud Iskandar pada Sabtu (18/11/2023) (istimewa)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Marunting Batu Aji Golf Club menggelar Farewell Golf Game 2023 di lapangan Golf Lanud Iskandar pada Sabtu (18/11/2023). Kegiatan itu menjadi dalah satu kegiatan kenang-kenangan karena Komandan Lanud Iskandar Letkol PNB Ig Widi Nugroho akan segera mengakhiri masa tugasnya di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Ketua panitia Farewell Golf Game 2023, Muhammad Musslikh mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa cinta anggota MBA Golf Club kepada Komandan Lanud Iskandar Letkol PNB Ig Widi Nugroho sehingga diselenggarakan dalam acara perpisahan.

Bacaan Lainnya

“Kami menyadari setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan dan kami yakini setelah ada perpisahan maka akan ada pertemuan di kemudian hari. Saya mewakili rekan-rekan sekalian ingin mengucapkan ucapan terima kasih kepada komandan yang selama ini telah memberikan perhatian penuh terhadap kemajuan padang golf marunting batu aji ini,” ungkapnya.

Lapangan Golf ini, menjadi sarana dan prasarana yang baik bagi pecinta golf khususnya yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat. Perhatian yang diberikan Danlanud bukan hanya moril tetapi secara materiil. “Kami dari MBA Golf Club mendoakan yang terbaik untuk Danlanud dan kami yakin akan ada bintang yang melekat di pundak seorang pemimpin terbaik anak bangsa,” katanya.

Baca Juga :  PT GSPP Serahkan Insentif Bagi Guru Honorer KB dan TK di Pangkalan Banteng

Sementara itu, Komandan Lanud Iskandar Letkol PNB Ig Widi Nugroho menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang dilaksanakan tersebut. Ia juga mengucapkan terimakasih atas persembahan turnamen Golf diakhir masa jabatannya di Kobar. “Terima kasih banyak terhadap kontribusi seluruh senior golf di Kabupaten Kotawaringin Barat,” pungkasnya.

Sementara pada agenda Farewell Golf Game ini, ada 3 katagori pemenang Flight A Rudy Halim score 69, Flight B Momon Hulu score 67 dan Flight C komandan Lanud score 66.

Panitia pada kesempatan ini memberikan apresiasi ke seluruh player yang mengikuti acara farewell golf game, dengan memberikan seluruh player piagam penghargaan atas partisipasinya. Tidak hanya itu MBA Golf Club juga memberikan cindera mata kepada Danlanud sebagai kenang-kenangan. (sam/sla)



Pos terkait