Menteri BUMN Tetapkan Jajaran Komisaris Baru PLN, Nawal Nely Gantikan Tedi Bharata

pln 1
SERAH TERIMA: Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata (kiri) saat menyerahkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham pengangkatan Nawal Nely (kanan) sebagai Komisaris PLN. Penyerahan keputusan tersebut dilakukan di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, pada Selasa (19/03/2024).

JAKARTA, radarsampit.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir selaku Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PLN (Persero) memutuskan mengubah susunan Komisaris perseroan. Terdapat satu Komisaris yang diangkat dalam RUPS tersebut.

Penyerahan salinan keputusan RUPS  dilaksanakan di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta pada Selasa (19/03/2024). Menteri BUMN memutuskan pemberhentian dengan hormat Eko Sulistyo dan Tedi Bharata sebagai Komisaris PLN. Selanjutnya, RUPS mengangkat Nawal Nely sebagai Komisaris PLN.

Bacaan Lainnya
pln 2
Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (kiri) didampingi Direktur Legal dan Manajemen Human Capital PLN Yusuf Didi Setiarto (kanan) saat menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan keputusan RUPS terkait pemberhentian dan pengangkatan Komisaris PLN di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta pada Selasa (19/03/2024).

Dengan perubahan di atas maka susunan Dewan Komisaris PLN menjadi sebagai berikut:

  1. Komisaris Utama dan Komisaris Independen: Agus Dermawan Wintarto Martowardojo
  2. Wakil Komisaris Utama: Suahasil Nazara
  3. Komisaris: Mohamad Ikhsan
  4. Komisaris: Dadan Kusdiana
  5. Komisaris: Dudy Purwagandhi
  6. Komisaris: Susiwijono Moegiarso
  7. Komisaris Independen: Charles Sitorus
  8. Komisaris Independen: Arcandra Tahar
  9. Komisaris: Nawal Nely
Baca Juga :  Miliki Peta Jalan yang Jelas, PLN Dinilai Terdepan dalam Transisi Energi

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh Eko Sulistyo dan Tedi Bharata sebagai Komisaris PLN.

pln 3
Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata (atas – enam dari kiri) bersama Komisaris Utama PLN Agus Dermawan Wintarto Martowardojo (atas – enam dari kanan), Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (atas – lima dari kiri), Asisten Deputi Bidang Industri Energi, Minyak dan Gas Kementerian BUMN Abdi Mustakim (bawah – tengah), jajaran Komisaris dan Direksi PLN foto bersama setelah penyerahan keputusan pemberhentian dan pengangkatan Komisaris PLN di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, pada Selasa (19/03/2024).


Pos terkait