Menyeberang Jalan, Bocah SD Diseruduk Mobil

celaka
Ilustrasi/kecelakaan lalu lintas

SAMPIT,radarsampit.com – Malang menimpa bocah 11 tahun. Ia harus dirujuk ke rumah sakit karena mengalami luka-luka akibat diseruduk mobil sewaktu menyeberang jalan di Desa Lempuyang, Kecamatan Teluk Sampit, Kotawaringin Timur.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (8/2) sore. Krolonologinya bermula saat mobil dengan nomor Polisi KH 1092 FL yang dikemudikan S (27), melaju dari Ujung Pandaran – Sampit.

Bacaan Lainnya

Saat tiba di lokasi, dari arah depan datang korban secara tiba-tiba menyeberang jalan dengan berjalan kaki. Sopir mobil terkejut dan tidak sempat menghindar hingga menabrak bocah tersebut.

”Setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata Kasat Lalu Lintas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana.

Akibat kejadian itu, korban harus mengalami luka pada bagian telinga, pipi, tangan dan kakinya.

Baca Juga :  Duh, Ada Pedagang Masih Pakai Timbangan Berkarat dan Ditambahi Paku

“Rencanannya korban akan dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” kata Kasat Lantas.

Seperti diketahui, kecelakaan tersebut terjadi saat cuaca sedang gerimis dan kondisi jalan licin. Mobil yang terlibat kecelakaan diamankan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (sir/fm)

 



Pos terkait