Motor Dibawa Kabur saat Test Drive, Warga Baamang Lapor Polisi

CURANMOR
Ilustrasi. (net)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pria bernama Rahman Jailani (28), warga Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, bernasib apes saat akan menjual sepeda motornya. Bukannya uang yang didapat, motornya justru raib dibawa kabur oleh calon pembeli, Kamis (24/8/2023) malam.

Rahman mengatakan, kejadian itu berawal saat dia akan menjual kendaraannya di media sosial facebook. Kemudian postingannya ditanggapi oleh pelaku.

Bacaan Lainnya

”Setelah sepakat harga, dia meminta untuk mengajak ketemuan di sekitar Jalan Samekto, Kecamatan Baamang, untuk melihat kondisi motor,” kata Rahman.

Setibanya di lokasi, korban kemudian bertemu dengan pelaku. Lalu pelaku meminta untuk tes sepeda motor. Tak disangka, sepeda motornya justru dibawa kabur.

”Tidak kunjung kembali. Saya merasa ada yang aneh. Pas saya tanya dengan warga sekitar, mereka tidak kenal dengan pelaku,” ungkap Rahman.

Akibat kejadian tersebut, dia mengaku telah mengalami kerugian Rp 3 juta. Peristiwa itu telah ia laporkan kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Baamang. ”Kalau ciri-cirinya  berbadan gemuk. Saat itu dia mengenakan baju kaos warna kuning, celana pendek. Dan warna kulitnya hitam,” jelasnya. (sir/yit)

Baca Juga :  Rugi Besar Dihantam Virus, Peternak Babi Kotim Harapkan Bantuan

 

 



Pos terkait