Motor vs Truk, Pemuda Sampit Tewas

korban laka
TEWAS: Polisi bersama warga mengevakuasi korban laka lantas di wilayah Desa Bagendang Hilir, Kotim, Selasa (21/3). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Nasib nahas menimpa Fahrizal, 29 tahun. Pemuda dari Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, itu tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas, Selasa (21/3). Insiden itu terjadi saat korban melintas di Jalan HM Arsyad, tepatnya di Desa Bagendang Hili, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotim.

Saat dikonfirmasi, Kepala Polsek Sungai Sampit AKP Irwan mengatakan, kasus tersebut ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kotim. ”Anggota kami maupun dari Satlantas Polres Kotim sudah berada di lokasi,” kata Irwan saat dihubungi Radar Sampit melalui sambungan telepon.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Informasinya, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulans. Korban juga dikabarkan merupakan sales di salah satu perusahaan BUMN.

”Untuk informasi lebih lanjut, nanti akan kami sampaikan. Saat ini anggota masih di lapangan,” tandasnya.

Sementara itu, Sandi (30), warga yang melintas di lokasi mengatakan, korban tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk. Dia tidak mengetahui pasti kronologi kejadian itu. Insiden tersebut menghebohkan warga sekitar.

Baca Juga :  Miris! Tak Ada Kucuran APBD untuk Penanganan Karhutla di Kobar

”Kaget. Pas melintas, pengendara motor ini (korban, Red) sudah tergeletak dengan kondisi meninggal dunia. Lukanya cukup parah,” katanya.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, kedua kendaraan yang terlibat saat ini sudah diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

”Benar. Namun beri kami waktu dahulu karena anggota kami masih di lapangan untuk mengumpulkan keterangan saksi yang ada di lokasi. Nanti pasti kami akan sampaikan,” ujar Azmi. (sir/ign)



Pos terkait