Munculkan Pemain Muda Berbakat dari Turnamen U-12

PT GSDI-GSYM Gelar Mitra League 2023

turnamen u12
Demi pembinaan atlet berbakat di bidang sepakbola, Koperasi Karyawan Makmur Indah Sejahtera PT GSDI-GSYM menggelar liga pelajar U-12 bertajuk Mitra League 2023. Turnamen yang berlangsung di stadion Gelora Dua Indah ini dimulai pada November dan berakhir di Bulan Desember pada Sabtu (30/12/2023) kemarin

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Demi pembinaan atlet berbakat di bidang sepakbola, Koperasi Karyawan Makmur Indah Sejahtera PT GSDI-GSYM menggelar liga pelajar U-12 bertajuk Mitra League 2023. Turnamen yang berlangsung di stadion Gelora Dua Indah ini dimulai pada November dan berakhir di Bulan Desember pada Sabtu (30/12/2023) kemarin.

Pembinaan bidang olahraga di kelas junior ini mempertemukan Tim Putra Yoli FC vs Biak Reftil FC di partai final. Pertandingan berlangsung seru dan dramatis. Pada pertandingan yang dipimpin wasit utama Asep Atang, hakim garis Agus Rianto dan Sri Rohmadi ini kedua tim sama-sama kuat dan menghasilkan skor 0-0. Hingga akhirnya derbi GSYM ini harus diselesaikan dengan adu pinalti

Bacaan Lainnya

turnamen u12

Administratur PT. GSDI – GSYM Rahadian Tegar Taufani mengatakan bahwa turnamen berjalan dengan lancar. Semua tim menunjukkan permainan terbaiknya untuk tembus ke babak final. “Kita patut berbangga pada anak-anak kita karena telah menjalankan pertandingan yang sangat sportif serta perjuangan yang sangat luar biasa dari fase gugur, hingga mencapai partai puncak (final),” katanya.

Baca Juga :  Disdik Kota Bersinergi dengan IGTKI Tingkatkan Kualitas Pendidikan  

Pihaknya berharap semoga event sepakbola U-12 seperti ini dapat berlangsung setiap tahun. “Agar pembinaan dan proses regenerasi tidak terputus dan tak kalah pentingnya adalah membangun kecintaan anak-anak terhadap olahraga,” tegasnya.

Sementara itu Koordinator Mitra League, Usep Irwansyah mengatakan terdapat 8 tim yang ikut bertanding. “Mereka dibagi dalam 2 grup dengan memberlakukan perhitungan poin mulai dari fase grup di posisi 1 dan 2 akan masuk semi final,” katanya.

Di laga terakhir itu juga diumumkan predikat Top Scorer yang diraih oleh Raihan. Pemain Favorit diraih Kahfi, Rintho sebagai pemain terbaik serta Mario sebagai kiper terbaik. “Mereka juga mendapatkan uang pembinaan serta piala,” kata Ketua Kopkar MS. Rakhman. (*)

 



Pos terkait