Ngeri!!! Nekat Melawan Saat Diadang, Parang Begal Menancap di Motor Warga Sampit

begal ilustrasi
Ilustrasi Begal

SAMPIT, radarsampit.com – Warga Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sebaiknya meningkatkan kewaspadaannya ketika hendak bepergian, khususnya di malam hari.

Pasalnya, seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya nyaris tewas akibat dibacok kawanan begal.

Bacaan Lainnya

Informasinya, aksi begal itu terjadi di Jalan Pramuka, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kotim pada Minggu (28/4/2024) dinihari sekira pukul 01.00 WIB.

Korban saat itu sedang melintas di TKP (tempat kejadian perkara), mengendarai sepeda motor, tiba-tiba dihadang oleh tiga orang yang tidak dikenal yang diduga kawanan begal.

Benar saja, saat mendekati TKP, satu dari pelaku membawa senjata tajam jenis parang mendekati korban hingga melakukan pembacokan.

Beruntung korban bisa mengelak dan pelaku langsung melarikan diri. Parang yang dilayangkan pelaku menancap di motor korban.

Dikonfirmasi kasus ini, Kapolres Kotim AKBP Sarpani belum mengetahui tentang kejadian tersebut. Sebab pihaknya belum ada menerima laporan dari korban ataupun masyarakat.

Baca Juga :  Sisik Trenggiling Kalteng Gagal Dikirim ke Cina

”Kalau ada menjadi korban kejahatan segera melapor, sehingga anggota kami bisa langsung diterjunkan memburu pelakunya,” kata Sarpani kepada Radar Sampit. (sir/fm)

 



Pos terkait