Pamitnya Pinjam Motor untuk Beli Rokok, Ternyata Dibawa Kabur

curanmor
Ilustrasi curanmor/Prokal.co

SAMPIT, radarsampit.com – Apes dialami Dayat. pemuda 22 tahun karyawan Guest House Jalan Yos Sudarso, Sampit, Kotawaringin Timur ini harus kehilangan sepeda motor.

Sepeda motor Jupiter Z warna biru dengan nopol KH 3839 QM miliknya dibawah kabur orang yang baru saja dikenalnya, Kamis (25/1/2024) dini hari.

Bacaan Lainnya
Gowes

Menurut Dayat, kejadian itu berawal saat dia sedang bekerja di Guest House pukul 02.00 WIB. Tiba-tiba datang temannya bernama Sura menghampirinya.

”Saat itu Sura datang bersama dengan temannya yang belum saya kenal,” kata Dayat kepada Radar Sampit, Jumat (26/1/2024).

Cerita Dayat, saat asyik mengobrol, tiba-tiba saja teman Sura yang terduga pelaku meminjam sepeda motor miliknya dengan beralasan ingin membeli rokok.

”Ditunggu hingga pukul 06.00 WIB pagi, motor tak kunjung dikembalikan, dan saya panik,” cerita Dayat.

Baca Juga :  Sepekan, Sembilan Pengedar Sabu Ditangkap

Parahnya lagi, saat ditanya tentang dimana keberadaan teman dan kendaraannya, Sura mengaku kalau dirinya juga baru saja mengenali dengan pelaku.

Akibat kejadian itu, Dayat kini harus mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Ia berencana akan melaporkan kejadian itu kepada pihak Kepolisian.

”Rencananya kalau motor saya tidak dikembalikan, saya akan laporkan ke Polisi,” tandasnya. (sir/fm)

 



Pos terkait