Penumpang Kapal Penyeberangan Sampit Jatuh ke Sungai

motor
TERCEBUR : Sepeda motor milik penumpang kapal penyeberangan yang jatuh dievakuasi dari sungai Mentaya, Sampit, Jumat (26/1/2024) siang. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang penumpang kapal penyebarangan di pelabuhan Kota Sampit harus bernasib sial. Pasalnya, saat hendak turun dari kapal feri, sepeda motor yang dikendarainya tercebur masuk sungai Mentaya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (26/1/2024) kemarin. Kejadian saat kapal feri baru bersandar di pelabuhan Sampit membawa puluhan penumpang dari seberang.

Bacaan Lainnya

Nahas, saat tiba pelabuhan, salah satu penumpang menggunakan sepeda motor jatuh ke sungai saat keluar dari kapal. Sontak saja, kejadian itu pun mengejutkan warga di lokasi.

”Karena saat itu kondisi sungai surut dan jembatan yang tersambung dengan kapal posisinya tinggi, si pengendara terjatuh ke sungai,” kata Febri, warga yang melintas di TKP.

Beruntung, katanya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja, motor milik penumpang kapal feri itu tercebur ke sungai hingga meminta pertolongan untuk mengevakuasi motornya.

Baca Juga :  Akhirnya, 54 Perkebunan Siap Bereskan Lingkar Selatan

”Evakuasi sempat berlangsung cukup lama. Karena posisi motor sudah berada di dasar sungai dan tenggelam. Tapi, motor sudah berhasil dievakuasi,” jelasnya.

Informasinya, korban yang belum diketahui identitasnya itu merupakan karyawan Koperasi yang baru saja pulang tagihan di wilayah Kecamatan Seranau.

”Pas pulangnya, korban jatuh dari atas kapal bersama dengan kendaraannya,” kata Andi penumpang kapal feri yang ikut menyeberang bersama dengan korban. (sir/fm)

 



Pos terkait