Patroli Malam Minimalisir Tindak Kejahatan

sambang warga
PATROLI : Polsek Marikit melaksanakan patroli malam dan sambang warga yang sedang nongkrong. ISTIMEWA/RADARSAMPIT

KASONGAN,radarsampit.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Marikit melaksanakan patroli malam dengan memberikan imbauan dan pesan kepada masyarakat yang sedang nongkrong.

Dalam kesempatan itu, Kepolisian memberikan teguran agar para pemuda dan masyarakat juga ikut mendukung pengawasan, salah satunya menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat sangat mendambakan kehadiran kami dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri,” ucap Kapolsek Marikit IPDA Yubambang Kusnady , Senin (5/12).

Polsek Marikit melakukan pemeriksaan pada malam hari di wilayah hukum. Hal ini dilaksanakan secara persuasif dengan mengajak partisipasi masyarakat.

Sasaran kegiatan yaitu tempat potong rambut Desa Tumbang Hiran, IGD Desa Tumbang Hiran, Tower Seluler Cabang Pembantu Desa Tumbang Hiran.

Baca Juga :  Karyawan Sawit Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Patroli yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan gangguan keamanan lainnya,” tegasnya. (sos/fm)

 

Pos terkait