Pembobol Warung Sembako di Sampit Terekam CCTV

2 cctv
MERESAHKAN: Seorang pencuri saat terekam kamera pengintai saat melancarkan aksinya di Jalan Gatot Subroto, Sampit, belum lama ini. (CCTV/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Aksi pembobolan warung sembako di Jalan Gatot Subroto, Sampit, terekam kamera pengintai, Sabtu (15/6/2024) siang. Akibatnya, puluhan bungkus rokok serta uang tunai Rp 500 ribu yang disimpan di dalam laci warung raib.

”Kejadiannya saat nenek dan paman saya sedang ke Banjarmasin. Jadi, warung tersebut dalam keadaan tutup,” kata Aris, keluarga korban.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kejadian baru diketahui saat keluarganya baru pulang dari Banjarmasin. Saat warung dibuka, sebagian dagangannya telah dicuri.

Saat dicek melalui rekaman kamera CCTV, ternyata warung pamannya dibobol maling. Dalam rekaman tersebut, pelaku masuk dengan cara merusak pintu warung.

”Atas kejadian tersebut, paman saya telah mengalami kerugian mencapai Rp 4 juta,” bebernya.

Kasatreskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto membenarkan peristiwa pencurian dengan pemberatan itu. Saat ini korban sudah melapor. ”Kasus ini masih dalam penyelidikan. Saat ini anggota masih mengejar pelakunya,” kata Yudi. (sir/yit)



Baca Juga :  Kunjungi Kerabat Sakit di Puskesmas, Uang dan Ponsel Digasak Maling

Pos terkait