Peremas Payudara Masih Bergentayangan di Kota Sampit

akp lajun sr sianturi
AKP Lajun SR Sianturi, Kasatreskrim Polres Kotim

SAMPIT, radarsampit.com– Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), khususnya kaum hawa diminta waspada dan berhati-hati ketika berkendara. Pasalnya, pelaku begal (remas) payudara masih bebas bergentayangan.

Kasatreskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memburu para pelakunya.

Bacaan Lainnya

”Masih dilakukan penyelidikan. Dan benar, para pelakunya masih bergentayangan. Maka dari itu, para wanita berhati-hati saat berada di jalanan,” kata Lajun, Selasa (18/7) siang.

Ia menambahkan, sejauh ini pihaknya masih kesulitan mengidentifikasi pelakunya. Selain minimnya saksi, juga belum menemukan petunjuk terkait aksi pelecehan itu.

Meski demikian, ia dan jajarannya akan segera mengamankan para pelakunya. Jika melakukan perlawanan, anggota diminta agar memberikan tindakan terukur dan tegas.

”Mudah-mudahan para pelaku segera diamankan,” kata Lajun.

Seperti berita sebelumnya, seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial S, tak menyangka mendapatkan perlakuan tak senonoh dari orang tak dikenal.

Baca Juga :  Sesalkan Lemahnya Pengawasan Terkait Pembangunan Mal yang Akhirnya Dihentikan

Ia menjadi korban begal payudara di Jalan Kopi Selatan, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kamis (15/6) malam lalu.

S menceritakan, saat itu dirinya sedang melintas di lokasi kejadian yang sudah larut malam. Kondisi jalan sangat sepi dan tidak ada pengendara yang melintas.

Dalam perjalanannya, tiba-tiba saja datang pengendara motor tak dikenal dari arah belakang dan langsung memepet dirinya. Pelaku yang berjumlah satu orang itu kemudian membegal nenennya. Akibatnya, S langsung syok dan berteriak meminta tolong.

Namun, dikarenakan sekitar TKP sedang sepi, tidak ada satu pun warga yang menyadari dengan kejadian tersebut. Ia pun kemudian membagikan pengalaman pahitnya di media sosial. (sir/fm)

 



Pos terkait