Perempuan di Kalteng Ini Selfie Dulu Sebelum Gantung Diri

gantung diri
GEGER: Korban gantung diri yang ditemukan di kamar mandi kos, Jalan Tendean, Kabupaten Kapuas, Kamis (26/10/2023). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Seorang perempuan berusia 38 tahun, ditemukan tak bernyawa dengan leher terikat tali rafia. Diduga wanita itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi barak yang ditempatinya, Kamis (26/10/2023).

Kejadian tersebut langung menggegerkan warga Jalan Tendean, Kapuas, Kalimantan Tengah. Jasadnya ditemukan ipar korban, Hairil, yang bermaksud berkunjung ke kosnya. Saat di depan kos, Hairil mengetuk pintu, namun tidak ada respons. Hairil kemudian mencoba masuk dengan mencongkel pintu.

Bacaan Lainnya

Setelah pintu terbuka, Hairil langsung mencari korban. Ketika pencarian sampai ke bagian belakang, dia melihat korban di dalam kamar mandi dengan kondisi leher tergantung tali rafia merah.

Kapolsek Selat Kompol Susilawati melalui Reskrim Iptu Sarjito saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya langsung ke lokasi setelah menerima laporan. Selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan beberapa barang bukti.

Baca Juga :  Belender Sabu Senilai Rp 756 Juta, Kapolres Kotim Sebut Peredaran Narkoba di Ambang Membahayakan

Korban dibawa ke RSUD Kapuas untuk divisum. Kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.

”Untuk visum telah kami lakukan dan motif masih didalami. Di lokasi kami menemukan handphone korban. Ada foto korban sedang berfoto selfie dengan tali rafia di leher sebelum mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” katanya. (der/ign)



Pos terkait