Pj Bupati Bartim Indra Gunawan Kumpulkan Seluruh Kepala Pukesmas 

bartim
KUNJUNGAN KERJA: Pj Bupati Barito Timur Indra Gunawan saat melakukan kunjungan kerja dengan Dinas Kesehatan sekaligus bertemu dengan seluruh Kepala Puskesmas (Kapus) di Kabupaten Bartim, Rabu (15/11/2023).
TAMIANG LAYANG, radarsampit.com – Pj Bupati Barito Timur (Bartim), Indra Gunawan, melakukan kunjungan kerja yang konstruktif dengan Dinas Kesehatan sekaligus bertemu dengan seluruh kepala Puskesmas (Kapus) di Kabupaten Bartim, Rabu (15/11/2023).
Pertemuan tersebut, yang difasilitasi oleh Dinas Kesehatan, bertujuan membangun komunikasi aktif dan silahturahmi antara kepala Daerah dan kepala Puskesmas. kehadirannya bertujuan memberikan motivasi dan semangat agar pelayanan di puskesmas dapat lebih baik.
“Selain menjalin hubungan baik juga sekaligus meninjau langsung fasilitas kesehatan dan menindaklanjuti laporan terkait ketersediaan obat di puskesmas, kami berhasil memastikan ketersediaannya selalu cukup. Saya berharap masyarakat dapat merasakan manfaatnya, karena puskesmas merupakan fasilitas pertama yang langsung menyentuh warga,” kata Pj Bupati Bartim.
Menekankan peran puskesmas sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Indra Gunawan menambahkan bahwa penataan dan perbaikan pelayanan perlu dilakukan untuk mencapai hasil yang maksimal.
Sementara itu, Kepala Dinkes Kabupaten Bartim, dr. Jimmi WS Hutagalung, menyambut baik kehadiran Pj Bupati dan menyatakan bahwa undangan tersebut bertujuan memperkenalkan lebih dekat jajaran puskesmas. Dalam pertemuan dengan sebelas puskesmas, Pj Bupati mendorong agar semua pihak dapat melayani dengan baik, ikhlas, dan bersatu sebagai satu tim.
“Pertemuan ini dinantikan oleh seluruh jajaran Dinkes dan Puskesmas, yang merasa dihargai oleh kehadiran Pj Bupati Bartim di tengah-tengah mereka. Ini merupakan langkah positif dalam memperkuat kerjasama dalam sektor kesehatan di Kabupaten Barito Timur,” pungkasnya.(apr/sla)


Baca Juga :  Buaya Senyulong Meregang Nyawa usai Terkam Bocah

Pos terkait