PT. GSDI – GSYM Tuntaskan Program Vaksinasi Covid-19

Laksanakan Penyuntikan Vaksin Gotong royong Dosis Kedua

VAKSIN DOSIS KEDUA: Vaksinator sedang menyuntikkan vaksin kepada salah satu kaluarga karyawan PT GSDI-GSYM. PT.Gunung Sejahtera Dua Indah-Gunung Sejahtera Yoli Makmur (GSDI-GSYM) tuntaskan program Vaksinasi Covid-19 di wilayahnya.(ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN– PT.Gunung Sejahtera Dua Indah-Gunung Sejahtera Yoli Makmur (GSDI-GSYM) tuntaskan program Vaksinasi Covid-19 di wilayah perusahaannya. Anak usaha Astra Agro Lestari ini laksanakan vaksinasi dosis kedua untuk karyawan dan keluarga di Aula PT. GSDI – GSYM, Minggu (12/9). Target penyuntikan vaksin gotong royong ini mencapai 1622 orang yang telah menerima vaksin dosis pertama pada Rabu (18/8) lalu.

Community Development Officer (CDO) PT. GSDI-GSYM Tria Ksatriamansyah mengungkapkan bahwa para peserta vaksinasi terlihat lebih antusias untuk menjalani vaksinasi dosis kedua ini.

Bacaan Lainnya

“Selain vaksin ini untuk membantu meningkatkan imun tubuh, para karyawan dan keluarga sudah sangat memahami bahwa ternyata vaksinasi tidak semenakutkan seperti kabar yang beredar. Vaksin sudah dijamin keamanan dan kehalalannya oleh pemerintah dan juga MUI,” ungkapnya.

ANTRE VAKSIN DOSIS KEDUA: Para peserta vaksinasi Covid-19 dosis kedua terlihat antusias untuk saat mengantre untuk penyuntikan vaksin gotong royong dosis kedua.

Tria juga menyebut bahwa para peserta vaksinasi juga telah yakin bahwa dengan vaksin maka akan membentuk herd immunity yang dapat melindungi diri, keluarga, dan lingkungan mereka. “Edukasi kami tentang pentingnya vaksin membuahkan hasil dan terlebih lagi ada aturan pemerintah bahwa vaksin merupakan salah satu syarat dalam melakukan aktivitas di luar kebun, seperti misalnya saat akan ke Pulau Jawa misalnya, baik itu menggunakan kapal laut maupun pesawat udara,” terangnya.

Meski demikian, lanjutnya, perusahaan tidak akan terlena dan akan menjaga komitmen penerapan Protokol Kesehatan bagi karyawan dan keluarga yang keluar masuk kebun baik melalui rapid antigen ataupun PCR.

“Terima kasih tak terhingga kepada panitia pelaksana serta tim Kimia Farma atas kerja kerasnya secara estafet selama satu bulan lebih untuk berpindah-pindah lokasi ke anak perusahaannya PT. Astra Agro Lestari dan juga Pemkab Kotawaringin Barat atas dukungannya. Semoga pelaksanaan vaksinasi ini memberikan barokah dan menjadi kunci penurunan kasus Covid-19 di Kalimantan Tengah,” pungkasnya. (sla)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *