PT Irvan Prima Pratama Berbagi

Jelang Ramadan, Sebar 500 Paket Sembako Gratis

berbagi 1
BERBAGI: Direktur PT. Irvan Prima Pratama, Tengku Ismail saat penyerahan secara simbolis 500 paket sembako kepada masyarakat di sekitar perusahaan, Selasa (21/3/2023) (Istimewa/Radar Sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – PT. Irvan Prima Pratama kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat dengan membagikan 500 paket bahan pangan gratis menjelang Ramadan pada Selasa (21/3/2023).

Direktur PT. Irvan Prima Pratama, Tengku Ismail membeberkan bantuan tersebut disebar kepada masyarakat disekitar pabrik perusahaannya yakni di RT 14, 15, dan 16 Desa Bumi Harjo dan Desa Pangkalan Satu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Paket berisi beras 5 kg, gula, minyak goreng, mie instan, teh, kopi. Sejumlah kebutuhan dapur tersebut juga dibagikan kepada masyarakat Kobar lainnya yang membutuhkan termasuk kepada karyawan dan sopir perusahaan.

berbagi 2

“Ini sudah menjadi agenda rutin perusahaan dimomen-momen hari besar keagamaan, seperti menjalang Natal dan Tahun Baru kemarin kita juga sama membagikan paket sembako gratis untuk warga,” tutur Ismail.

Melalui program berbagi ini ia berharap perusahaan bisa semakin membawa berkah dan mempererat sinergi dengan masyarakat sekitar. Setiap tahun paket sembako yang di bagikan semakin bertambah dengan harapan juga semakin banyak menjangkau masyarakat.

Baca Juga :  Torehkan Prestasi Gemilang, Kobar Raih WTP Delapan Kali Berturut-turut

“Paket sembako ini mudah-mudahan bisa membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu selain itu juga agar masyarakat dapat merasakan keberadaan PT. Irvan Prima Pratama,” jelasnya.

Menjelang Ramadan dan lebaran biasanya harga sejumlah bahan pokok mengalami kenaikan, maka dengan menyebar paket sembako gratis ini diharapkan bisa membantu pemerintah untuk menekan laju inflasi.

Dibincangi terpisah, ketua RT 16, Desa Bumi Harjo Kecamatan Kumai, Tabat, mengaku bahwa perusahaan ini sangat peduli dengan warga sekitar. Baru saja kata Tabat, momen Natal dan Tahun baru warga juga dibagi sembako, kini momen jelang Ramadan kembali dapat sembako gratis.

“Warga RT 16, mendapat 25 paket, kita bagi kepada warga yang kurang mampu, kita seleksi agar adil. Kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada PT. Irvan, semoga perusahaan ini semakin maju dan berkembang,” tuturnya. (sam/sla)



Pos terkait